Senin, 15 Agustus 2011

Lomba 17an

Hi blogger ... gw mw crta lg ni .
ssuai judul si lomba 17an ,tpi kbtulan skolah gw
bkin lomba'a hri ini ....
Dsni gw pgen crta , tepat'a hri ini hari senin,15 Agustus 2011 .
Ktka hri ini gw ikut acra lomba dskolah gw ..
sumpahhh , gw sumpek abis sma osis" yg ngamuk" mlu
pdahal mnurut gw hnya krna mslah sepele , contoh'a ngbrol .
Apa slah ya klo kta ngbrol ?
Bayangkan !! ktika lomba mkan krupuk , gw cma brmksud
pgen nyemangatin dy pda , tpi alangkah ane'a osis mlah mara" lg .
Akhir'a ya ktka di lomba itu suasana bner" mlah jdi tenang ,
wlaupun diawal suasana agak rusuh .
mgkn klo suasana''a tnang yg mkan krupuk jga jdi santai kli ya mkan'a ? wkakaka 

Inti'a itu sbnar'a gw thu lg pgen suasana yg santai ,
gax ada emosi"an dan yg lain'a
And sory gw gax brmksud bwt nyindir osis loh ya
hehee :)

Sory jga klo crta gw jlek ,
mklum msi newbie :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar